Welcome

Halo...perkenalkan nama saya Yevina, konsultan nutrisi sehat Anda. Saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana gaya hidup aktif dan sehat dapat menjadi bagian dari rutinitas harian kita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

Apakah Anda....Memiliki masalah dengan berat badan?
Kegemukan menahun? Sudah PUASA tapi gak turun-turun?
Berbagai jenis diet telah dicoba dan GAGAL???

Anda tidak sendirian, karena seperempat populasi di dunia mengalami masalah kelebihan berat badan dan kegemukan. Mengapa sangat sulit menurunkan dan menjaga berat badan ideal ? Mungkin karena tubuh Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan dan dengan cara yang menyenangkan.

Program kami sangat praktis dan menyehatkan karena disesuaikan dengan komposisi dan bentuk tubuh Anda. Yang paling unik, program kami membantu mengendalikan rasa lapar. Program ini telah membantu lebih dari100 juta orang di lebih dari 88 negara dan memanfaatkan pengalaman selama lebih dari 32 tahun dengan penelitian ilmiah.

Anda berada di tempat yang tepat!

Join

Sekarang saatnya giliran ANDA !

Anda akan menerima Konsultasi GRATIS setelah mengirimkan SMS Dengan cara, KETIK: B(spasi)NAMA(spasi)KOTA(spasi)USIA(spasi)TINGGIBADAN(spasi)BERATBADAN
Kirim ke 087 859 947 227/ Langsung Telephone, sehingga Anda lebih mengerti tentang tubuh Anda dan riwayat berat badan Anda. Tidak ada kewajiban apa-apa buat Anda untuk memulai program ini, kecuali kalau Anda sudah siap.

Ketika Anda sudah siap, saya akan mendukung Anda selama program, memastikan Anda menikmati prosesnya dan tentunya,... mendapatkan hasil yang Anda inginkan !

Salam Sehat,
Konsultan Kebugaran Pribadi Anda
Yevina Maha Reni [087 859 947 227 | PIN 2A52610B]

    Untuk Konsultasi & Cara Diet Sehat

Senin, 29 Oktober 2012

WASPADAI DOSIS OBAT DIET!! [O.M.G]

Artikel in dibuat dari pengalaman pribadi saya, yang sudah 1,5 thn mengkonsumsi obat diet... dari 98 turun menjadi 70 kilo :) tapi efek sampingnya MASYALLAH :(

saya langsung kena ginjal, over dosis, pusing / migran, ketajaman penglihatan berkurang, ketergantungan obat :( , badan tidak bersemangat, kulit kering :(

lalu saya ganti dengan cara suntik lemak hasilnya NIHIL
lalu saya ganti lagi dengan cara totok perut hasilnya NIHIL :(

hingga akhirnya saya mengkonsumsi NUTRISI SELULAR HERBALIFE, yang didalamnya merupakan makanan bernutrisi seimbang yang sangat cocok untuk orang yg sedang menjalankan diet...

saya merasa tetap semangat dan segar saat diet, tidak merasa mudah lapar, tidak ada efek samping , apalagi OVER DOSIS...

Nutrisi Selular Herbalife ini memang makanan untuk sel (bagian terkecil tubuh), bukan hanya untuk organ :)
Makanan ini menduduki posisi pengganti makan pagi, sore, dan malam (siang tetap butuh nasi)
Nutrisi Selular ini bukan berupa obat, malainkan makanan.. jadi jangan takut over dosis :)
Sudah di cek di UCLA bahwa Nutrisi ini telah lulus hukum megadosis dan labelling jadi aman untuk di konsumsi berkepanjangan dan benar benar higienis / steril :)
Kwalitas produk Nutrisi didalamnya juga menggunakan mikroenkapsulasi yang merupakan pengawet makanan terbaik di dunia. jadi konsumen tidak perlu khawatir tentang pengawetnya karena pengawetnyapun pengawet pilihan bukan asal asalan :)
Ingat nutrisi ini tidak berbentuk SUSU melainkan Soya (sari pati kedelai) yang dapat membantu menutrisi sel, dan mengenyangkan :) dan akan lebih bekerja optimal jika anda memperbanyak air putih :)

senang berbagi cerita dengan anda :) semoga bermanfaat
yg mau berbagi pengalaman juga / curhat / keluhan HUB saya (Yevina) 087 859 947 227 / pin 2A52610B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar