Welcome

Halo...perkenalkan nama saya Yevina, konsultan nutrisi sehat Anda. Saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana gaya hidup aktif dan sehat dapat menjadi bagian dari rutinitas harian kita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

Apakah Anda....Memiliki masalah dengan berat badan?
Kegemukan menahun? Sudah PUASA tapi gak turun-turun?
Berbagai jenis diet telah dicoba dan GAGAL???

Anda tidak sendirian, karena seperempat populasi di dunia mengalami masalah kelebihan berat badan dan kegemukan. Mengapa sangat sulit menurunkan dan menjaga berat badan ideal ? Mungkin karena tubuh Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan dan dengan cara yang menyenangkan.

Program kami sangat praktis dan menyehatkan karena disesuaikan dengan komposisi dan bentuk tubuh Anda. Yang paling unik, program kami membantu mengendalikan rasa lapar. Program ini telah membantu lebih dari100 juta orang di lebih dari 88 negara dan memanfaatkan pengalaman selama lebih dari 32 tahun dengan penelitian ilmiah.

Anda berada di tempat yang tepat!

Join

Sekarang saatnya giliran ANDA !

Anda akan menerima Konsultasi GRATIS setelah mengirimkan SMS Dengan cara, KETIK: B(spasi)NAMA(spasi)KOTA(spasi)USIA(spasi)TINGGIBADAN(spasi)BERATBADAN
Kirim ke 087 859 947 227/ Langsung Telephone, sehingga Anda lebih mengerti tentang tubuh Anda dan riwayat berat badan Anda. Tidak ada kewajiban apa-apa buat Anda untuk memulai program ini, kecuali kalau Anda sudah siap.

Ketika Anda sudah siap, saya akan mendukung Anda selama program, memastikan Anda menikmati prosesnya dan tentunya,... mendapatkan hasil yang Anda inginkan !

Salam Sehat,
Konsultan Kebugaran Pribadi Anda
Yevina Maha Reni [087 859 947 227 | PIN 2A52610B]

    Untuk Konsultasi & Cara Diet Sehat

Jumat, 26 Oktober 2012

MAAG tapi pengen DIET!!

Apakah anda takut maag anda kambuh jika menjalakan program penurunan berat badan?

Apakah pencernaan anda bermasalah?

Apakah anda ingin mendapatkan hasil yang paling cepat dan maksimal dalam program penurunan berat badan?

Pengalaman saya membuktikan bahwa Herbal Aloe Concentrate mampu mengatasi permasalahan permasalahan di atas :) Ingin tau kenapa bisa begitu ??? itu karena produk ini berfungsi sebagai...

1. Membersihkan saluran pencernaan dan menyegarkan fili2 usus sehingga mampu menyerah nutrisi dari makanan dengan cepat :)

2. Mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh :)

3. Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb :)

4. BOOSTER / mempercepat kerja nutrisi dalam produk 40% lebih cepat :)

5. Nutrisi tambahan bagi penderita HIV, menahan infeksi dan meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh :)

6. Menurunkan kadar gula darah :)

7. Mencegah pembengkakan sendi dan membantu regenerasi sel saat penyembuhan luka :)

8. Menghambat sel kanker karena kandungan lictin dalam lidag buaya signifikan meningkatkan aktivitas pertahanan tubuh dan menekan sel kanker pada paru paru

9. Membantu penyembuhan ambeien dan radang tenggorokan :)

10. Membantu memulihkan luka bekas operasi :)

11. Menghambat infeksi HIV dan menekan pertumbuhan virus HIV sampai dengan 30% :)

senang berbagi cerita dan pengalaman dengan anda. Mungkin anda mengalami hal hal seperti diatas? mau konsultasi / curhat silahkan HUB : 087859947227 / PIN : 2A52610B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar