Welcome

Halo...perkenalkan nama saya Yevina, konsultan nutrisi sehat Anda. Saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana gaya hidup aktif dan sehat dapat menjadi bagian dari rutinitas harian kita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

Apakah Anda....Memiliki masalah dengan berat badan?
Kegemukan menahun? Sudah PUASA tapi gak turun-turun?
Berbagai jenis diet telah dicoba dan GAGAL???

Anda tidak sendirian, karena seperempat populasi di dunia mengalami masalah kelebihan berat badan dan kegemukan. Mengapa sangat sulit menurunkan dan menjaga berat badan ideal ? Mungkin karena tubuh Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan dan dengan cara yang menyenangkan.

Program kami sangat praktis dan menyehatkan karena disesuaikan dengan komposisi dan bentuk tubuh Anda. Yang paling unik, program kami membantu mengendalikan rasa lapar. Program ini telah membantu lebih dari100 juta orang di lebih dari 88 negara dan memanfaatkan pengalaman selama lebih dari 32 tahun dengan penelitian ilmiah.

Anda berada di tempat yang tepat!

Join

Sekarang saatnya giliran ANDA !

Anda akan menerima Konsultasi GRATIS setelah mengirimkan SMS Dengan cara, KETIK: B(spasi)NAMA(spasi)KOTA(spasi)USIA(spasi)TINGGIBADAN(spasi)BERATBADAN
Kirim ke 087 859 947 227/ Langsung Telephone, sehingga Anda lebih mengerti tentang tubuh Anda dan riwayat berat badan Anda. Tidak ada kewajiban apa-apa buat Anda untuk memulai program ini, kecuali kalau Anda sudah siap.

Ketika Anda sudah siap, saya akan mendukung Anda selama program, memastikan Anda menikmati prosesnya dan tentunya,... mendapatkan hasil yang Anda inginkan !

Salam Sehat,
Konsultan Kebugaran Pribadi Anda
Yevina Maha Reni [087 859 947 227 | PIN 2A52610B]

    Untuk Konsultasi & Cara Diet Sehat

Senin, 29 Oktober 2012

Paket BBM XL 25rb per bulan

JAKARTA – Guna meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam memanfaatkan layanan BlackBerry-nya, XL Axiata meluncurkan paket layanan BlackBerry Messenger, di mana pelanggan cukup membayar Rp 1000/hari atau Rp 25.000/30 hari.
Inovasi paket layanan BlackBerry Messenger yang mulai berlaku pada Rabu (20/7/2011) ini juga merupakan inovasi pertama di Indonesia. Demikian pernyataan Director Consumer Marketing XL Joy Wahjudi melalui keterangan resminya.
“Paket layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang kami luncurkan ini merupakan inovasi pertama yang pernah ada di Indonesia. Ini juga merupakan wujud komitmen XL untuk mendorong agar semakin luas masyarakat Indonesia yang merasakan manfaat BlackBerry untuk mendukung aktifitas komunikasi sehari-hari dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis secara murah dan efisien,” papar Joy.
Joy menambahkan bahwa pelanggan juga bisa mendapatkan layanan (BBM) unlimited dan satu alamat email dengan format user@xl.blackberry.com.
Untuk mengaktifkan layanan Paket BlackBerry Messenger ini pelanggan cukup mengirimkan SMS ke 568 dengan mengetik: BBM<spasi>ON untuk harian dan BBM<Spasi>BULAN untuk aktivasi bulanan (30 hari). Layanan ini berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pasca bayar.
Selain itu, pelanggan lama yang belum pernah berlangganan layanan XL BlackBerry juga bisa memanfaatkan paket BBM ini. Namun, paket tersebut tidak berlaku bagi pelanggan yang sudah menggunakan layanan XL BlackBerry.


Paket layanan BlackBerry Messenger bisa terus dinikmati dan diperpanjang secara otomatis setiap hari selama pulsa (balance) masih mencukupi, dan nomor masih berada dalam masa aktif. Syarat lainnya adalah pelanggan tidak melakukan permintaan untuk berhenti berlangganan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar