Welcome

Halo...perkenalkan nama saya Yevina, konsultan nutrisi sehat Anda. Saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana gaya hidup aktif dan sehat dapat menjadi bagian dari rutinitas harian kita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

Apakah Anda....Memiliki masalah dengan berat badan?
Kegemukan menahun? Sudah PUASA tapi gak turun-turun?
Berbagai jenis diet telah dicoba dan GAGAL???

Anda tidak sendirian, karena seperempat populasi di dunia mengalami masalah kelebihan berat badan dan kegemukan. Mengapa sangat sulit menurunkan dan menjaga berat badan ideal ? Mungkin karena tubuh Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan dan dengan cara yang menyenangkan.

Program kami sangat praktis dan menyehatkan karena disesuaikan dengan komposisi dan bentuk tubuh Anda. Yang paling unik, program kami membantu mengendalikan rasa lapar. Program ini telah membantu lebih dari100 juta orang di lebih dari 88 negara dan memanfaatkan pengalaman selama lebih dari 32 tahun dengan penelitian ilmiah.

Anda berada di tempat yang tepat!

Join

Sekarang saatnya giliran ANDA !

Anda akan menerima Konsultasi GRATIS setelah mengirimkan SMS Dengan cara, KETIK: B(spasi)NAMA(spasi)KOTA(spasi)USIA(spasi)TINGGIBADAN(spasi)BERATBADAN
Kirim ke 087 859 947 227/ Langsung Telephone, sehingga Anda lebih mengerti tentang tubuh Anda dan riwayat berat badan Anda. Tidak ada kewajiban apa-apa buat Anda untuk memulai program ini, kecuali kalau Anda sudah siap.

Ketika Anda sudah siap, saya akan mendukung Anda selama program, memastikan Anda menikmati prosesnya dan tentunya,... mendapatkan hasil yang Anda inginkan !

Salam Sehat,
Konsultan Kebugaran Pribadi Anda
Yevina Maha Reni [087 859 947 227 | PIN 2A52610B]

    Untuk Konsultasi & Cara Diet Sehat

Kamis, 25 Oktober 2012

TRIGLISERIDA

TRIGLISERIDA yaitu lemak yang berasal dari makanan yang dikonsumsi, misalnya dari makanan BERLEMAK atau makanan yang ber-KARBOHIDRAT tinggi. Pastikan anda sudah bisa membedakan antara MAKANAN ENAK? atau MAKAN SEHAT? :)

saya akan berbagi kisah tentang diet saya, dengan produk bernutrisi tepat yang bisa menurunkan berat badan saya 5 kilo dalam 2 minggu, misalnya :
SHAKE MIX FORMULA 1 HERBALIFE :)
1. Menurunkan resiko kanker payudara :)
2. Menurunkan tingkat kekeringan vagina :)
3. Menurunkan kadar kolesterol :)
4. Memulihkan kanker usus :)
5. Mencegah OSTEOPOROSIS (keawetan tulang)
6. Menekan resiko kanker paru :)
7. Meningkatkan kekebalan tubuh :)
8. Mencegah segala macam penyakit :)
9. Menghilangkan keluhan "HOT FLASHES"
10. Menekan resiko kanker prostat
11. Meningkatkan kekebalan tubuh
12. Mengandung antioksidan
13. Menurunkan keluhan dyspareumia
14. Memperbaiki memori otak
15. Mengurangi kelelahan :)
16. Meningkatkan (super oxide dismutase, aktivitas katalase dan GPX limfosit) :o
17. Baik sebagai sumber protein pada penyakit ginjal

Yuk segera kita ubah pola hidup sehat dengan nutrisi tepat :) karena kesehatan sangat bernilai harganya dan segera ganti sarapan anda dengan rendah kalori namun kaya nutrisi :)

SENANG BISA BERBAGI CERITA DENGAN ANDA :)
ingin tips diet, sehat, cantik langsung saja hubungi saya di no 087859947227 pin 2A52610B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar